Menu

Search Engine

Selasa, 27 September 2011

Harajuku Style


Harajuku (原宿) mengacu pada daerah sekitar Tokyo 's Harajuku Station, yaitu antara Shinjuku danShibuya di Jalur Yamanote. 

Ini adalah pusat budaya yang paling ekstrim remaja Jepang dan gaya busana, tetapi juga menawarkan belanja untuk orang dewasa dan beberapa tempat wisata bersejarah.

Titik fokus dari budaya remaja Harajuku adalah Takeshita Dori (Takeshita Street) dan yang samping jalan, yang dibatasi oleh banyak toko-toko trendi, butik fashion, toko pakaian yang digunakan, berdiri krep dan gerai makanan cepat saji diarahkan pada mode dan tren remaja sadar.

Dalam rangka untuk mengalami budaya remaja paling ekstrem, kunjungi Harajuku pada hari Minggu, ketika banyak orang muda berkumpul di sekitar Harajuku Station dan terlibat dalam cosplay ("bermain kostum"), berdandan kostum menyerupai gila anime karakter, punk musisi, dll

Hanya selatan Takeshita Dori dan lebih dari dua kali panjangnya Omotesando , pohon, jalan yang luas berjajar kadang-kadang disebut sebagai Tokyo 's Champs-Elysees. Di sini Anda dapat menemukan toko-toko nama merek terkenal, kafe dan restoran untuk klien yang lebih dewasa. Para bergayaOmotesando Hills kompleks dibuka pada tahun 2006 dan target urban sadar mode di 30-an dan 40-an, sementara Tanah Kiddy memiliki ratusan mainan unik untuk anak-anak dari segala usia.
Harajuku tidak hanya tentang budaya remaja dan berbelanja. Meiji Jingu , salah satu utama Tokyo kuil , terletak di barat dari rel kereta api di sebuah oase hijau besar bersama dengan luas Taman Yoyogi .Indah ukiyo-e lukisan yang dipamerkan dalam kecil Ota Memorial Museum of Art , dan Museum Nezumemiliki koleksi seni Asia serta berbagai tradisional taman Jepang.

















>> JALAN YANG TERKENAL


Takeshita Dori

  Simbol Harajuku dan kelahiran dari banyak tren fashion Jepang, Takeshita Dori (Takeshita Street) adalah berdekatan, sekitar 400 meter jalan panjang dipenuhi oleh toko-toko, butik, kafe dan gerai makanan cepat saji menargetkan remaja Tokyo. Karena popularitas jalan, itu menjadi sangat sibuk dan ramai pada akhir pekan. Toko-toko yang menarik dan restoran juga dapat ditemukan di sepanjang beberapa jalan-jalan.

 Omotesando

 Yang dimaksud dengan di Tokyo Champs-Elysees, Omotesando adalah satu kilometer panjang, berderet pohon avenue, menjabat sebagai pendekatan utama untuk Meiji Shrine. Banyak toko, butik, kafe dan restoran, termasuk beberapa toko-toko merek fashion terkemuka, berdiri di sepanjang jalan. Daerah ini umumnya melayani klien yang lebih tua
dan lebih kaya dari Takeshita Dori


>> PERTOKOAN

 
Daiso Harajuku - Toko 100 Yen


  Ini adalah salah satu dari Toko 100 Yen terbesar di pusat kota Tokyo, menawarkan beragam barang, termasuk pakaian, makanan dapur, dan diam di beberapa lantai pada 105 yen per barang. Ini terletak hanya beberapa langkah dari Stasiun Harajuku sepanjang Takeshita Dori.

 LaForet Harajuku

  Laforet Harajuku adalah pengaturan tren pertokoan, terdiri dari tujuh lantai dari butik fashion dan toko-toko, terutama diarahkan penonton, perempuan muda. Museum Laforet di lantai paling atas host terdapat berbagai acara dan pameran.

 Oriental Bazar

   Ini adalah salah satu toko souvenir terbesar di Tokyo, sangat populer di kalangan wisatawan asing untuk mencari suvenir khas Jepang, seperti kimono, peralatan makan, lampu, boneka, furniture dan samurai ataupun barang-barang yang terkait. Toko mencakup tiga lantai dan memiliki fasad merah dan hijau yang meniru arsitektur tradisional Jepang. Wisatawan yang melewati bagian depan toko  bisa melihat keseluruhan gedung.

Kiddy Land

  Salah satu toko yang paling terkenal dan populer Tokyo mainan, ialah Kiddy Land memiliki pilihan fantastis mainan dan produk lainnya untuk menghibur anak-anak. Toko enam lantai ini langsung bersama Omotesando sedang menjalani renovasi, tapi bangunan ini sementara berukuran sama yang digunakan hanya sekitar sudut. Merek mainan besar seperti Disney, Barbie dan Hello Kitty bersama karakter baru dan kreasi yang dijual disana.

 Louis Vuitton

  Louis Vuitton toko Omotesando dibuka pada musim gugur 2002 sebagai toko perusahaan terbesar. Toko ini adalah salah satu dari banyak nama-nama merek terkenal yang telah membuka toko di sepanjang Omotesando. Toko publik ini  membentuk lima dari sepuluh bangunan lantai, yang dirancang sebagai tumpukan batang daripada lantai konvensional.

>> Wisata

 Meiji Shrine

  Kuil Meiji (Meiji Jingu) adalah sebuah kuil Shinto yang didedikasikan untuk roh-roh yang didewakan Kaisar Meiji dan istrinya, Ratu Shoken. Kaisar Meiji seorang kaisar yang populer yang memerintah 1867-1912. Mayoritas dasar kuil terdiri dari hutan, indah padat yang dapat dijelajahi dengan berjalan jalan. 



Togo Shrine

  Togo Shrine adalah kuil Shinto yang didedikasikan untuk Laksamana Togo, yang mengalahkan armada Rusia dalam Perang Rusia-Jepang pada tahun 1905. Togo Antik Pasar diadakan di kuil pada hari Minggu pertama setiap bulan, tetapi dihentikan pada bulan Desember 2009.

 Museum Nezu

Museum Nezu memiliki koleksi karya seni Asia Timur yang mencakup berbagai objek dari Jepang, Cina dan Korea. Bangunan museum dan ruang pameran memiliki desain sederhana dan elegan dan ada taman Jepang besar tradisional luar gedung yang bisa dieksplorasi.

 Seni Museum Peringatan OTA

  Para Ota kecil dan elegan Memorial Museum of Art pameran dipilih ukiyo-e lukisan dan cetakan dari koleksi luas dari almarhum Mr Ota Seizo, yang terdiri dari lebih dari 10.000 karya seni. Pameran yang berubah setiap bulan.


 NHK Studiopark

  NHK Studiopark adalah bagian dari NHK Broadcasting Center, yang terbuka untuk umum. Ini memberi pengunjung kesempatan untuk melihat di balik layar siaran televisi, termasuk produksi program yang biasa disiarkan sehari-hari.


 Taman Yoyogi

  Yoyogi Koen (Taman Yoyogi) adalah salah satu taman terbesar dan paling menyenangkan di kota Tokyo, menampilkan rumput luas, kolam dan areal berhutan. Ini adalah tempat yang bagus untuk jogging, piknik dan kegiatan outdoor lainnya.

Yoyogi Stadium Nasional

  Dibangun untuk Olimpiade 1964 Tokyo oleh arsitek terkenal Tange Kenzo, stadion tuan rumah kompetisi renang olympic. Sekarang juga digunakan untuk kompetisi ice skating dan voli, konser dan acara lainnya.



>> Bagaimana Cara Pergi Kesana?

  Harajuku Station adalah stasiun di Jalur Yamanote JR, dua stasiun di selatan Shinjuku dan satunay berada di stasiun utara Shibuya (130 yen dari stasiun baik). 

  Hanya dengan berjalan kaki dari Harajuku Station merupakan jalan menuju stasiun kereta bawah tanah Meijijingu-mae Station, yang dilayani oleh Minato dan Subway Fukutoshin Lines. Pada ujung timur Stasiun Omotesando Omotesando adalah, yang dilayani oleh Chiyoda, Ginza dan Tokyo Subway Line. 

Orientasi di Tokyo



>> Hotel dan Ryokan

  Pengaturan distrik di Shibuya menawarkan beberapa hotel  yang meinginginkan kenyaman untuk menikmati belanja yang banyak orang dan kehidupan malam. Tetapi lokasi Shibuya di sepanjang Yamanote Line dan beberapa jalur kereta bawah tanah, juga menjadi basis yang nyaman untuk menjelajahi seluruh kota.

  Perusahaan Tokyu berjalan tidak hanya banyak fasilitas perbelanjaan Shibuya, namun juga tiga perhotelan paling menonjol dan nyaman, semua terletak dalam berjalan singkat dari stasiun. Akan tetapi, Shibuya tidak menawarkan banyak pilihan anggaran yang rendah. Penginapan inkonvensional dapat ditemukan pada Hill Hotel Cinta.
  
Baca lebih lanjut di Panduan Hotel kami Tokyo



Related Post

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ARIGATOU GOZAIMASU DOUMO. UNTUK AUTHOR YANG SUDAH MEMBANTU TUGAS SAYA. SEMANGAT! MAAF YA SAYA COPY PASTE. KREDIT ADDRESNYA SUDAH DICANTUMKAN. ARIGATO!

Posting Komentar